Selasa, 24 Oktober 2017

Gerimis Megundang

By Unknown di Oktober 24, 2017




Malam hampir larut
Malam juga sudah mulai gerimis
Inilah saatnya untuk kita kembali
Kita sudah cukup jauh mengembara
Menjelajah kerumah-rumah  kosong itu
       Aku tahu perasaan kita cukup teruja
untuk mengisi kekosongan rumah
       Dan untuk bertemu serta berkenenalan dengan pemiliknya
Aku juga tau betapa seronoknya untuk
bersama dan bergurau degan pemilik itu
tapi aku hanya mau kembali pulang
sudah puas aku melihat destinasi indah
mengembara bersama insan seperti kamu
aku mohon maaf karena tidak dapat berada di sisimZZu
tetapi aku berjanji setiap detik aku di sini
       setiap itu  juga aku setia menanti
maafkan aku,aku terpaksa pergi karna aku sangat menyayangi kamu…


Permulaannya hidup
Dan akhirnya kematian
Tapi kematian…adalah saat kepastian
Yang telah direncanakan oleh tuhan
Hidup adalah suatu ulangan sejarah
Yang  telah terjadi terlebih dahulu
Yang terjadi sekarang dan pada masa akan datang
Apa yang aku alami
Adalah apa yang kamu telah alami
Buat detik yang berlalu …,…itu pasti







0 komentar:

Posting Komentar

Pages

 

MBAK EKA IDRIS 1922 Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos